Di tengah pandemi, Gulavit kenalkan produk gula bervitamin

By | December 22, 2020


Sehatdong.com – JAKARTA. Di tengah pandemi covid-19, GulaVit Pir menghadirkan produk gula yang mengandung vitamin A, C dan D. Dengan mengkonsumsi gula bervitamin, dan makanan sehat dan bernutrisi diharapkan dapat meningkatkan imunitas masyarakat.

Hal tersebut disampaikan perwakilan GulaVit Pir, Tian Bahtiar lewat press rilis kegiatan silaturahmi tim Gulavit Pir dengan jajaran pimpinan Polda Kalimantan Barat. 

Baca Juga: Imbas pandemi, tunggakan peserta BPJS Kesehatan mencapai Rp 11 triliun

“Sebagai bagian dari satgas pangan daerah, Polda menyambut baik. Kami berharap stabilitas harga dan pasokan gula pasir di Kalimantan Barat terjaga,” ujar Wakapolda Brigjen Pol Asep Safrudin.

Terkait dengan kebutuhan menjelang natal dan tahun baru, Tian Bahtiar menambahkan, GulaVit Pir, memastikan siap membantu memenuhi kebutuhan warga Kalimantan Barat, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Umumnya permintaan terhadap sejumlah komoditas pangan, menjelang hari besar mengalami peningkatan. 

Dalam acara silaturahmi ini, pihak manajemen Gulavit Pir menyerahkan bantuan GulaVit Pir untuk membantu para anggota kepolisian yang bertugas dalam penanggulangan Covid 19.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *